Senin, 19 Desember 2011

notes 12

oleh Nur Setiandi pada 8 September 2010 pukul 22:54

Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku
dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
dan memulai jalin cinta



mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana,aku di sini
meski hatiku memilihmu

andai ku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau
mantan terindah
yang selalu ku rindukan

mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana,aku di sini
meski hatiku memilihmu

engkau meminta padaku
untuk mengatakan bila ku berubah
jangan pernah kau ragukan
engkau kan selalu di langkahku

mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana,aku di sini
meski hatiku memilihmu

engkau di sana, aku di sini
meski hatiku memilihmu

yang tlah kau buat sugguhlah indah
buat diriku susah lupa


*berapa hari ini kmana2 ketemu lagu ini..tnyata lagunya kahitna
>_< 08.09.10
link asli 


hahaha galau bener ya.. mungkin ini blunder dan agak frontal sebenernya XD
emank lagu ini baru top banget n sering banget diputer di mana-mana waktu itu..jadi emank beneran terngiang-ngiang di kepala tuh lagunya.. mana dalem bener lagi..

honestly emank mau nggak mau biarpun gak ada hubungnanya sama ni (lirik) lagu tetapi malah jadi inget tentang kisah saya sama si mantan sih hahaha *ketawa getir*
kalo baca ini semoga hidup anda berbahagia  dan berkah ya.. :D karena cuma punya satu, jadi sampe sekarang emank "mantan terindah" cuma refer to anda kok XD

0 komentar:

Posting Komentar