Rabu, 14 Desember 2011

Kesan pertama..

oleh Nur Setiandi pada 22 Oktober 2009 pukul 21:48
Ini catatan tentang kesan pertama di 2G pajak yang baru hari ini ada jadwal kuliah..



Ada beberapa poin penting yang Q catet buat reportase:

1. Lebih banyak orang2 yang mukanya ga familiar(bergaulny ga luas c he3), mukanya kalem2, ga tau aslinya piye (kan masih pada jaim)

2. Ada 3 (termasuk Q) anak asal jogja di kelas ini..(tahun lalu di 1H cuma ber 2 itupun ga kerasa kalo anak jogja) *dibaca luki ditimpuk nih

3. Cewek di kelas ada 4, (tak kira cuma 3)

4. Kuliah di gedung I melenakan,, ACny adeem bener..

5. Semua anak smacam sepakat mufakat kalau HP adalah alat pengalih kecanggungan yang paling efisien (pada malu2 mau kenalan kali ya.. =D Q juga sih sakjane)

6. Seperti biasa, jadwal ga sesuai,, yang pertama nunggu dosen 45 menit,(padahal dah lari2 biar on time), yang ke 2 dosennya malah nggak dateng sekalian.. Adooh..

Sekian reportase saya,, kapan2 mungkin bisa tak edit..



-= catatan ini dibuat hanya untuk senang2 semata, memang belum ada rencana nge-tag (ga penting juga si kalo dibaca orang laen) =-

!NS!</he3>
 link asli

lihat notes ini jadi kembali mengorek memori awal-awal tingkat 2.. waktu itu duduk pertama sama kadek, sampe kuliah kedua belom ada ketua kelas.. terus calon ketua kelas mau diundi aja haha ngaco bener deh.
kuliah pertama di I106, kuliah PPN pak HS, ditanyain dengan cara mencongak satu per satu anak tentang PPn, dan saya dapet pertanyaan "apa maksudnya `nilai lain` ?"

wah saya nulis "Sekian reportase saya,, kapan2 mungkin bisa tak edit.." tapi ternyata nggak di edit juga haha paraaah.. di dua ghe menyenangkan sih,tapi honestly  nggak kaya kelas waktu tingkat satu dan tiga.. dalam perspektif saya semacam ada kelompok-kelompok gitu, dan ada orang-orang yang apatis dan/atau separatis #frontal

0 komentar:

Posting Komentar