Selasa, 13 Desember 2011

Mukadimah

ini posting perdana saya di blog ini.. sudah sekian lama mengenal blog, tapi entah kenapa selama ini tidak tergerak untuk punya blog sendiri..
tersadar dengan salah satu komen seorang teman di notes fesbuk.. "mbok notesmu dibikin blog aja ndi.."
maka saya mulai kepikiran pengin bikin blog..dan di dalam masa pengangguran ini akhirnya terlaksana juga..

awalnya bingung mau kasih judul apa, entah kenapa jadinya milih http://notes-setiandi.blogspot.com/
haha nama yang aneh yak

Tak kenal, maka ta'aruf :D
saya Nur Setiandi, Lahir 8 Ramadhan 1410 H
islam, anak kedua dari dua bersaudara, menghabiskan 17 tahun hidup saya di jogja, 3 tahun kuliah merantau di daerah jakarta coret.. pada saat memposting ini (tanggal 13 desember 2011) ber status pengangguran,,nunggu kepastian dari pak Menkeu beserta jajarannya terkait nasib kami para lulusan STAN 2011


sebenernya nggak terlalu seneng n sering nulis, bahkan mungkin nanti blog ini malah jadi "tembok curcol" saya :p awal2 mungkin cuma bakal mindah2in notes fesbuk ke sini atau posting geje..

untuk link facebook saya ini tapi saya jarang approve orang asing, tolong bilang kalo anda melihat blog saya :D
kalo link twitter saya ini  so far masih rajin nyampah di timeline follower saya haha

akhir kata.. apapun yang terjadi .saya hanya salah satu entitas dari segenab makhluk ciptaan ALLAH..
semoga ALLAH selalu memberi kebaikan dan keberkahan pada kita semua..Amin

0 komentar:

Posting Komentar