Selasa, 20 Desember 2011

HATI-HATI!!!

oleh Nur Setiandi pada 11 Desember 2010 pukul 16:27

penipuan gaya baru! tolong diwaspadai..baru saja tiba2 saya ditelpon 081263036749
orang asing=A
saya=B



A:"baru dimana?udah di kost?"
B:"oh, iya..tadi baru di gedung G,,ini sapa?"
A:"oo,ini abang.."
B:"?? oh kak tesya ya?(sepupu dari palembang, anak STAN juga) ada apa kak?"
tak pikir sepupu yang telpon
A:"nha itu deket kost kan ada counter pulsa, beliin pulsa 20 ya.."
saya mulai mrasa ada yang gak beres..
B:"hah?maksudnya gimana?ngga mudhenk"
A:"alah, ya opo seh gak mudhenk, belikan pulsa ke nomor ini 20 aja" 
pake logat jawa timuran banget, gak mungkin lah sepupuQ,,ini jelas gak bener
B:"heh, iki sopo"
telpon langsung ditutup tuut tuuut tuuut,,,



saya kurim sms ke nomer itu:
saya bukan orang jawa timur mas :D kurang lihai anda

wkwkkwkwk dasar :maho :najis


jadi, waspadalah sodara-sodari!!trutama yang ngisi pulsa pake nomer HP nya dicatet di buku,,ati2..anda2 orang cerdas semua..

*nb: kalo ada yang kurang kerjaan mau bantai nomer itu saya persilahkan :D
 link asli
dengan berkembangnya teknologi makin berkembang pula modus dan cara kejahatan -___-

0 komentar:

Posting Komentar