Rabu, 14 Desember 2011

Long time..

 
oleh Nur Setiandi pada 16 Oktober 2009 pukul 6:08

16 oktober, uda setahun aja sejak sampe kost an untuk ptama kali.. Alhamdulillah masih diberi "nafas" untuk "hidup" di kampus ini..
Tp jelas harus bnyak instrospeksi atas keadaan yg sekarang..

15 oktober, hari yg melelahkan.. Pjalanan 1 hari dngan barang bawaan yg seabrek..

14 oktober, hari yg menyesakkan hati, speechless harus pamit ke temen2 n orang2 tdekat.. Hari ini jg trakhir dpt "kata2 itu", entah lanjutanny piye..

Huft,, uda stahun aja dari waktu itu.. Sekarang msh libur sih tp da harus "bangun" dari sfkarang.. Ga jelas buat apa buat note ini, belum tentu juga dibaca,,

yah,, cukuplah sbagai pengingat..

link asli

 ini termasuk notes awal-awal saya.. 
saya memang tipe orang yang sering mengingat tanggal-tanggal "penting"
ini dibuat setelah pengumuman ipk yang waktu itu tenyata ip saya "terjun bebas". status sudah di kost, tapi belum kuliah tahun ke dua (kalo nggak salah) 
meninggalkan jogja tempat saya hidup selama 17 tahun itu sebenernya terasa berat belum ditambah meninggalkan orang-orang tersayag di sana.. tapi saya realize kalo semua ini bwat saya juga.. :D

0 komentar:

Posting Komentar