Selasa, 20 Desember 2011

27 feb 2011 notes nggak penting

oleh Nur Setiandi pada 27 Februari 2011 pukul 8:03

kalo jatahnya ke-ujanan ya ke ujanan,,
kemaren bareng ci cahya sama indra bisa selamat dari ujan(emank ujan ya?),,tapi hari ini enggak T_T



pagi tadi jogging lagi, ke arah "bukit menteng". belum sampe ujung yang muter itu perasaan udah nggak enak soale kerasa kegerimisan..tapi lanjut aja wong gerimis air gitu(lha pengen e gerimis apa? :lol)
yak, malang tak dapat dihindari, untuk tak dapat di raih, tepat sebelum sampe ujung ujannya makin deres. tau sendiri keadaannya gimana, nggak ada tempat bwat berteduh..akhirnya mau nggak mau ujan2anlah dari ujung ke ujung dengan niat balik mau ngangkot(hari ini bawa duit kok, nggak kaya kemaren :p)

dan ujannya makin deres! da*n!! singkat cerita baju saya bagian depan udah basah semua waktu nyebrang ke per4an yg ada tulisan "cikini" itu dan apesnya tu angkot nggak muncul2..akhirnya jalan dikit ujannya mereda,, eh ujannya reda si angkot lewat, saya dah patah hati akhirnya memutuskan gak jadi ngangkot..

seklai lagi kalo emank jatahnya kehujanan ya udah nggak bisa dihindari,,sampe ind*maret sebelum masjid itu ujannya deres lagi..lha kalo mw ngangkot eman2 udah deket banget,,akhirnya menembus hujan(lagi) sampai kampus



konklusi: prediksi saya penjual dari bunderan sektor 7 pindah ke daerah "bukit menteng" sepertinya mendekati kebenaran, tadi udah ada penjual pecel n gorengan :)
baru dua sih..pembeli lumayan juga coz yang olah raga disana lumayan,,masih agak lama kalo mau se-rame bunderan sektor 7 itu... tapi mirisnya tadi dah lihat semacam premannya, gak tau mau ngusir ato mau minta jatah ato mau beli soalnya gerimisnya dah mulai gedhe kan makanya nggak lama2, jadi nggak ngerti adegan selanjutnya piye..

pesan moral: emank ada pesan moral?

terima kasih anda mau dengan kurang kerjaan membaca notes ini,,saya 100% iseng bikinnya :9
link asli
ilustrasi pake gambar hasil googling XD

0 komentar:

Posting Komentar