Selasa, 20 Desember 2011

gak penting judulnya apaan..

oleh Nur Setiandi pada 7 Februari 2011 pukul 23:25

Mumpung masih anget, he3

malem2 nggak jelas mau ngapain,, ini saya lampirkan penutupan LPJ yang saya bacakan kemaren waktu sidang umum(plus sedikt perubahan)..
untung waktu bacain nggak sampe nangis beneran :malu
mungkin ada beberapa temen2 yang nggak hadir jadi nggak tau..

     Dengan selesainya penulisan Laporan Pertangungjawaban ini, selesailah amanah yang diemban seluruh pengurus Official Volunteers Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Duka, peluh, dan kegembiraan telah tercipta selama satu tahun kepengurusan ini. Dalam pemenuhan  tugas-tugas kami baik dalam persiapan, pelaksanaan, maupun pasca pelaksanaan, pengurus tidak luput dari kesalahan-kesalahan yang sama sekali tidak ada niat untuk sengaja dilakukan. Oleh karena itu, kami meminta maaf kepada seluruh pihak yang terkait dengan OVER KSR PMI Unit STAN.
     Ucapan terima kasih yang terdalam kami ucapkan kepada pihak-pihak lain yang telah memberikan dukungan dan bantuannya demi kelancaran seluruh kegiatan kami khususnya kepada dr. Iwan Setiawan, PMI Cabang Tangerang Selatan, Korps OVER Brigade Rayon Alumni KSR STAN, KSR PMI Unit UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Suster Nur Khasanah, supir ambulance, STAPALA, Masjid Baitul Maal, Departemen Sosial, Facebook OVER KSR PMI Unit STAN,  serta berbagai pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

     Special thanks to Irul, Andi, Anis, MM, Kiki, Fia, Hani, Catur, Bendi, Hendy, Rifqy, Nuning, Imran, Rizka, Yayu, Argo, Ulfa, Indra, Adhieta, Sekar, Kang Dika, Nova, Kang Rudi, Anggi, Ita, Fahmi, Lolita, Dini, Amri, Cahya, Aya, Ayu, Mas Adin, Tulad, Mita, Ryan, Jhon, dan Famungkas. Terima kasih atas semua kerja keras, dan pengabdian yang telah kalian lakukan demi mempersembahkan yang terbaik untuk kepengurusan ini. Bagi Sulis, Mbak Fera, Mas Eko, Meri tidak kami lupakan juga nama-nama anda. Semua kenangan akan keceriaan, kekompakan, maupun keringat perjuangan yang telah kita teteskan selama ini akan kita kenang bersama sebagai sebuah memori yang tidak akan terhapus dan terkalahkan oleh waktu.

     Tidak lupa kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar OVER KSR PMI Unit STAN kepada adik-adik Angkatan VIII, Tsani, Wahyu, Angga, Anto, Ardi, Ari, Dio, Egra, Elsa, Li'ilzam, Indah, Puji, Putri, Randy, Ricky, Riza, Rizka, Rizky, Eky, Suci, Suryadi, Teguh, Tika, Tulus, dan Efa. Selamat berjuang teman-teman.

     Untuk kepengurusan baru, ambilah apa yang baik dari kami dan perbaiki dan hilangkan semua yang tidak baik dari kepengurusan kami. Tetap Semangat! Akhir kata, semoga OVER KSR PMI Unit STAN  pada masa yang akan datang lebih baik dari apa yang kami selenggarakan pada periode ini. Amin. SERVETUM PRO HUMANIORA!

star has five ends.. square has four ends..
triangle has three ends.. line has two ends…
life has one ends..
but I hope our ukhuwah has no ends…
Insya Allah..

nggak kerasa nih (WHAT!? enak banget ngomong "nggak kerasa") udah satu tahun kepengurusan.. di reminder HP saya tertanggal 21 Februari 2010 masih ada sms yang berbunyi "Selamat..Selamat..Semoga bs mengemban amanah dGn baik ^o^V" (ada yang ngerasa ngirim ini ke saya? he3)..
apa saya sudah mengemban amanah dengan baik? tentu sodara-sodarilah yang lebih tepat untuk menilainya..


saya pribadi pasti banyak salah, dengan ini saya mohon maaf pada sodara-sodari semua,,atas semuanya..(iya bener2 semuanya..) kan andi katanya orangnya moody, sering menebar aura jahat, sering bikin orang bad mood, gak sabaran, emosian, kerjaannya misuh2, sensitif, ngambekan, roaming,,,(waduuh kok banyak banget yak?) ya ataupun kesan2 buruk lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu2.. :malu

terima kasih bwat semuanya bro,sist,,tanpa anda2 semua entah bagaimana hidup saya wkwkwkwk

satu amanah sudah hilang dari pundak saya, kedepan pasti akan merindukan saat2 ribet dengan amanah itu,,
tapi yaah.. lives must go on..amanah lain yang di pundak belom sepenuhnya selesai,, cuma bisa berharap kalau yang telah dikerjakan ini tidaklah sia2..insyaALLAH bermanfaat :)

kalo mau di upload 1- 1 ntar ni notes isinya foto doank,,anak OVER kan narsis smua :p
love you all,, le grĂ¡ go deo
 link asli

0 komentar:

Posting Komentar