Selasa, 03 Januari 2012

notes 42 #eeeaaa galau apa sekarang? XD

oleh Nur Setiandi pada 13 Oktober 2011 pukul 0:26

15.50, 12 Oktober 2011, ruang tunggu Bandara Soetta

Here i am now.. Orang aneh di tengah ruang tunggu bandara duduk ngglesot, main lepi berlandaskan kerdus hahaha



Setahun lalu saya pasang status di fb:
"Selamat bwat Mas-mas n Mbak-mbak STAN '07 yang baru pada wisuda.. Semoga ALLAH selalu meridhoi jalan Anda-anda semua" :D #bersabar nunggu giliran tahun depan (Tue, 12 Oct 2010 03:37:10 GMT)"
hari ini 12 oktober 2011 giliran kami seangkatan yang diwisuda.. :D

Wisuda ini memang "cuma" diibaratkan sebagai resepsi yang kalau yudisium itu diibaratkan ijab kabulnya.. di resepsi inilah bener-bener kerasa.. yeah it's gonna be the end of our jurney.. at least Wisuda tadi berkesan sekali, berkesan karna saya dateng telat n hampir dipanggil terakhir dari spes pajak haha,, walaupun sangat disayangkan ngggak jadi foto-foto sama anak-anak kelas, anak-anak OVER, anak-anak Redissa, anak-anak KATY STAN, dsb hahaha :-|

Untuk sekarang pikiran melayang ke akhir bulan lalu,, 22 september 2011 sekitar pukul 9.20 temen-temen yang hadir di yudisium Pajak-Penilai/PBB di gedung G itu officially jadi alumni
STAN, dan saya salah satu dari yang hadir di sana. Gak perlulah tanya peringkat n IP berapa, udah bisa ditebak dari awal X(  Sedikit ngelantur, Kemarin waktu cari surat ket bebas narkoba di RS Grhasia pakem bikin saya mikir biarpun nggak pinter at least saya masih bersyukur karena otak saya masih bekerja sesuai fungsinya, nha mereka pasien di sana otaknya nggak singkron.. prihatin lihatnya,

Kalo yang lain-lain lulus seneng donk. bagitu juga dengan saya, tapi kerasa banget ada perasaan aneh di saya ketika menyadari arti predikat sudah lulus ini..
waw.. abis ini saya (insyaALLAH) jadi pegawai lho, abis ini saya gak bisa ketemu temen-temen saya di sini, abis ini dibilang "jangan ngikutin gayus ya" makin sering, abis ini entah saya penempatan dimana, abis ini ditanya kapan kawin #eh dan bla bla bla lainnya.. sedikit lebay dan terlalu dibawa perasaan sih.. tapi emank faktanya gitu..

Rasanya belom lama perjalanan saya dimulai, masih jelas diingatan waktu ngabari rumah kalo ketrima di STAN sambil jalan pulang dari kampus ke kost di solo, perjalanan ke bintaro sambil bawa peta kampus,  Dinamika dengan hiruk pikuknya, Diklat OVER, magang kopma, ke dufan sama 1H, ke TMII bareng-bareng 2G, dan jelas tentunya tahun 2010-2011 yang luar biasa bersama 3A dan rekan-rekan seangkatan :D keseharian sebagai anak kost juga akan selalu menjadi bagian hidup yang selalu saya ingat..

setiap pertemuan (sayangnya) akan disertai kepergian.. sebagai mahasiswa D3 STAN sepertinya sekarang kita sudah berada di ujung jalan.. yah ini cuma akhir yang lain dari sebuah awal dalam hidup saya.. entah setelah ini apa yang tergambar di chapter berikutnya hidupku, siapa lagi yang muncul, dan bagaimana jalan ceritanya..

kayak lagunya the beatles.. "let it be" InsyaALLAH dapet yang terbaik kok :D

inget juga beberapa waktu lalu di tag notes oleh seorang temen, kata di sana rasanya cocok untuk hari ini..

"Everything was changed! Slow, but continuously. Everyone walk in their own way. Everyone has their own life... We ever laugh, we ever cry, we ever eat together . But, i know we can’t together forever. Because we have own life..."

Sampai ketemu di lain kesempatan kawans.. terima kasih sedalam-dalamnya atas semua memory luar biasa selama ini :D next, #galauPenempatan katanya hahaha

I'll gonna miss you all..

*bwat yang nggak tahu RS Grhasia itu dulu hanya komplek RSJ tetapi sekarang udah ada bagian yang non-ke-RSJ-an termasuk rehabilitasi pecandu narkoba haha

link notes fb

0 komentar:

Posting Komentar