Rabu, 25 Januari 2012

#LelakiIdaman

kali ini bahas tentang  #LelakiIdaman sudah tak cari yang #WanitaIdaman tapi di favoritenya nggak ada haha ya at least ini bisa sebagai pengingat bagi para lelaki(termasuk saya).. sudah memenuhi kriteria lelaki idaman kah anda? *belooom* #eh



seperti yang pernah saya posting: "ada juga rencana mem-blog-kan dari kulwit yang saya ikutin, udah kekumpul beberapa dari kulwitnya @savitriwedding sebagian besar tentang nikah sih hoho "
nha maka ini copas kulwitnya yang ada di favorite, kalau ada nomer yang kelewat atau dobel itu pokoknya saya cuma copas leterluks :)




1.    Pendamping ideal tidak dinilai dari segi fisik/materi saja, walau emang yang ganteng mampu menyejukkan pandangan mata, hihi.. #LelakiIdaman

2.    Apa artinya mata sejuk melihat kegantengannya, tapi hati jadi biru lebam.. ? #LelakiIdaman

3.    #LelakiIdaman BUKAN suami kaya raya yang mampu membelikan segala yang kita inginkan, tapi tak mampu 'membelikan' surga untuk kita..

4.    Ada 7 ciri #LelakiIdaman. Cocok disimak untuk yang mau cari suami. ?

5.    7 ciri #LelakiIdaman juga pas disimak buat laki². Sebagai introspeksi apakah kita sudah masuk kriteria tsb.. ?

6.    #LelakiIdaman PERTAMA: Dia adalah seorang laki-laki yang taat beragama » ilmu dan bekal keimanan merupakan syarat dari calon pemimpin. ?

7.    #LelakiIdaman KEDUA: Mengerti sebagian AlQur'an + banyak memiliki hafalan AlQur'an sehingga bisa diterapkan di kehidupan rumah tangga.

8.    Siapa yg 'melting' kl di-imam-in sholat sama laki² yg hafalan suratnya banyak? Berdesir ya kan? It because we love him because of Allah.. ?

9.    #LelakiIdaman KETIGA: Mampu memberikan nafkah lahir (biaya nikah & hidup) dan batin (kasih sayang dan biologis).. ?

10.    #LelakiIdaman KEEMPAT: Lemah lembut & romantis. Sehingga wanita akan bertambah cinta, juga tentram dalam menjalani hidup rumah tangga.. ?

11.    #LelakiIdaman KELIMA: Gak cuek bgtttt dlm hal penampilan, jd tetap terlihat berwibawa & sejuk dipandang. Laki² menginginkan yg sama bukan? ?

12.    #LelakiIdaman KEENAM: Subur: tidak impoten dan bersama, kelak mampu menghasilkan anak. Tapi jika tidak, tak apa, berbesar hati ya.. ?

13.    #LelakiIdaman KETUJUH: Berasal dari lingkungan yang mulia, karena itu berpengaruh besar terhadap akhlak seseorang.. ?

14.     #LelakiIdaman gemar berkumpul dg yg soleh & mengajarkan agama. Maka pilihlah calon suami yg tidak gemar berpesta, mabuk, .... ?
gambar: googling

ini lelaki idaman versi kompas artikel setahun yang lalu sih hehe

ya mari senantiasa memperbaiki, karena lelaki baik-baik tentu telah disiapkan wanita baik-baik oleh yang Maha Mengatur Jodoh :)

eerr biarpun kalo saya rada pesimis..  *sadar diri* T___T

0 komentar:

Posting Komentar