Selasa, 24 Juli 2012

Game Sepakbola Online Asli Indonesia "Football Saga 2: The Legend Reborn. "


Bertambah satu lagi game online bertema sepakbola di Indonesia. Agate Studio, pengembang game dari Bandung, membuat game online dengan nama Football Saga. Malah game yang akan dirilis pertengahan tahun ini bukan game Football Saga pertama. Ya, game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya, yang diberi nama Football Saga 2: The Legend Reborn



Football Saga 2 -Football Game by Agate Studio-


FS 2 (Football Saga 2) merupakan salah satu karya terbesar Agate Studio. Game sosial simulasi pemain sepakbola berbasis browser (Flash) ini terlahir berkat impian crew Agate untuk berkontribusi memajukan persepakbolaan nasional yang saat ini sepak-bola kita memang sedang hot-hotnya.  Football Saga merupakan game facebook bertemakan sepak bola dari Indonesia. Inti gamenya, Kita akan berperan sebagai seorang pemain sepak bola yang ingin merintis karier profesional untuk menjadi pemain sepak bola legendaris. Caranya tentu dengan menentukan posisi kita di tim yakni gelandang, lini belakang, penyerang, atau penjaga gawang. Setiap posisi membutuhkan keahlian, dan keahlian itu bisa diasah dengan latihan. Jadi, bila ingin menjadi gelandang yang baik harus rajin berlatih dribblingpassing maupun set piece


Palembang Roar, tim dengan sejarah tersukses Footbal Saga pertama


Sebagai seorang pemain sepak bola, tentunya juga berlaga membela sebuah klub. Agate Studio sudah menyiapkan klub-klub yang mewakili kota-kota di Indonesia, misalnya Bandung Grizzlies, Palembang Roar, Surabaya Greenforce, Berau Makassar, atau Jayapura Pearls. Klub yang jumlahnya puluhan itu nanti mengikuti dua jenis liga yakni Liga Specs dan Liga Nusantara, masing-masing memiliki Divisi I dan II. Mirip sistem kompetisi secara umumnya, 4 klub bawah Divisi I bisa didegradasi ke Divisi II pada musim berikutnya dan sebaliknya. Game ini berjalan di atas browser, pada saat bertanding hanya terlihat animasi dari atas lapangan. Satu pertandingan bisa berjalan selama lima menit.


SS match (waktu close Beta)


Setelah join game ini, anda dapat berlatih beragam Training, bergabung dengan Club bersama teman-teman kamu, berlaga di pertandingan-pertandingan yang akan mengantarkan klubmu ke puncak League. Ditambah beragam fitur seru seperti Chat, Fortune Box, Skill Card, dan masih ditambah banyak hal menarik lainnya,, Football Saga 2 membantu kamu mewujudkan impian jadi legenda sepakbola dengan cara paling menyenangkan.


Game Football Saga sendiri pertama kali dirilis Maret 2011 lalu dan telah memikat 110.000 pemain dengan puncak 55.000 pemain yang aktif perbulannya. Jika umumnya game sepakbola online mengambil karakter seorang manajer atau pelatih sebuah klub sepakbola lain halnya dengan Football Saga. Para pemain game akan memainkan karakter seorang pemain sepakbola yang harus memulai karir dari pesepakbola amatir hingga menjadi atlet sepakbola professional. 

"Melihat antusiasme dari para pemain football saga kemarin, kami berusaha sebaik mungkin menyempurnakannya di Football Saga 2 dengan melengkapi fitur-fitur terbaru yang membuat permainan semakin menarik. Apa saja fiturnya? Nantikan saja berita terbarunya, Keinginan kami sederhana yakni menciptakan kecintaan terhadap sepak bola dengan bermain game ini" ungkap Dave Fabrian, Warlord -sebutan untuk Product Manager- Football Saga 2.   
 Trailer #GarudaBersatu


Ayo main Football Saga 2! Be the next football Legend! http://footballsaga.com
Discuss Football Saga 2 | Follow @FootballSaga | Like us on Facebook
Tutorial Football Saga 2 | (Un)official Thread @kaskus.id



Tentang Agate Studio
Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi game developer terbaik di Indonesia. Motto perusahaan ini adalah "Live the fun way" dengan keyakinan bahwa kehidupan akan jadi lebih baik ketika ada kegembiraan di sana. Game adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Agate Studio telah berkarya dengan lebih dari 101 games, untuk berbagai platform dan beragam tujuan.

Agate Games, Asli mBandung :p

Ayo, tunggu apalagi? :D

Football Saga Football Saga 2 Garuda Bersatu Legend Trailer Agate Studio Agate Games Free Game Social Game Football Game Football Saga Football Saga 2 Garuda Bersatu Legend Trailer Agate Studio Agate Games Free Game Social Game Football Game Football Saga Football Saga 2 Garuda Bersatu Legend Trailer Agate Studio Agate Games Free Game Social Game Football Game



1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus