Rabu, 17 September 2014

... Dear eR-Satu dan eR-Dua

Teruntuk "saudaraku" eR-Satu dan eR-Dua, karena eR-Tiga sudah milik suz*ki

ini ngalahi saudaraku yang beneran aja aku nggak bikin ginian lho pas nikah haha

Dear eR-Satu dan eR-Dua yang segera melepas masa lajang...
semakin waktu berjalan semakin dekat dengan hari bahagia kalian masing-masing. sebagai teman, sebagai saudara tentu saya ikut seneng, apalagi si Pe-Satu dan Pe-Dua orang yang tak kenal baik, tapi di lain sisi saya sedih karena ditinggal sebagai yang terakhir nikah haha :')

2007 right? wow...


Dear eR-Dua dan Pe-Dua, kayaknya kalian pasangan yang pacaran paling lama yang tak kenal yang berakhir di pelaminan. seven (and still counting) awesome years what a record! haha i can't wait see eR-Dua jadi bapak2 hihi dari yang tak denger Pe-Dua itu sabar banget ngadepin eR-Dua, sedangkan eR-Dua berubah jadi dewasa kalo sama Pe-Dua. aku nggak ngerti kalian sempat putus nyambung apa enggak, tapi beneran deh, aku berharap bisa punya hubungan yang mulus-mulus aja kayak kalian XD oh iya at least ada satu hal yang aku punya tapi eR-Dua enggak. kamu nggak punya mantan eR-Dua! bukan suatu yang perlu dibanggakan sih. tapi karena kamu nggak ngerti rasanya punya mantan yang masih sering disebut-sebut temen-temen deketmu biarpun udah lama putus, please stop mentioning her name in front of me,, biarkan saya move on dengan tenang :p buat Pe-Dua aku berharap kamu bukan orang yang pandai "mengurusi" eR-Dua, sodara saya yang satu ini tolong jangan disuruh diet, nanti nggak ada lagi yang dipanggil eR-Dua-gembul :p semoga segera dapet jalan biar nggak LDRan ya :) buat eR-Dua, jangan ngambekan lagi yak, dan stop tanya kapan saya nyusul, mending bantu doain aja dan/atau temenin ketemu keluarganya.

Dear eR-Satu dan Pe-Satu, masih inget pertama kali kami (I-Satu, eR-Satu, aku) ketemu Pe-Satu sama De-Satu di kantin pojok belakang SMA Rajawali. Blass aku bener2 nggak nyangka bakal gini jalan cerita kalian. Honestly awal desas desus eR-Satu sering jalan sama Pe-Satu aku sih nggak ikut curiga,, "eR-Satu sama Pe-Satu? astaga eR-Satu lho yang paling semangat mem-bully si-Pe-Satu" plus eR-Satu dengan *uhuk* 'reputasinya' itu, ra ikhlas wae kalo Pe-Satu jadi persinggahan berikutnya *sorry yo eR-Satu :P* pasti bakal awkward kalo ngumpul Kemah-Dua-dua lagi. melalui jalan cerita tentang kalian yang tidak terduga sekarang tiba-tiba undangan udah sampe di meja kerja ku aja, wow :') buat Pe-Satu tolong yang sabar kalo eR-Satu kentut sembarangan setelah ini haha, ntar habis nikah pasti "aslinya" keluar... cewek-cewek yang biasanya melting lihat charmingnya eR-Satupun bakal menggrenyitkan dahi kalo tau aslinya XD buat eR-Satu, please dont let this one down, "nakal"nya ditinggal aja sebelum akad jangan dibawa-bawa lagi yak.
setelah silaturahim ke desa Te-Satu

silaturahim ke desa Te-Satu kemaren terakhir cuma ada satu yang dah nikah, silaturahim berikutnya tinggal aku yang masih single mungkin, yang rukun ya kalian, semoga segera ada eR-Dua dan/atau eR-Satu junior, jangan lupa bantuin doain saya segera nyusul untuk menahkodai bahtera ya bro, sis :) Barokallohu laka wa baroka alaika wa jamaa bil khoir.. semoga lancar pra - hari H - pasca acara. i love you all :D

satu lagi ternyata keluarga Kemah-Dua-dua yang segera melepas masa lajang. eF-Satu dan masnya nikah di bulan yang sama sama eR-Satu-Pe-Satu, kenapa sih nggak tanggalnya deketan jadi aku pulangnya bisa sekalian? Barokallohu laka wa baroka alaika wa jamaa bil khoir buat eF-Satu dan masnya juga :) maap ya eF-Satu nggak panjang-panjang tulisannya soalnya kalo masnya eF-Satu aku kan nggak kenal hehe

Sincerely, eN-Satu yang masih waiting for eN-Dua

=================== update 18 oktober 2014 =============================

Alhamdulillah eR-Satu dan Pe-Satu sudah resmi. Honestly sampe sebelom akad saya masih khawatir eR-Satu ruin the ceremony or something like that haha nyata acara berjalan lancar. Gara-gara pada pasang-pasangan saya tiba-tiba jadi foto di photo booth bareng Ce-Satu, sebelum foto dia bilang "Iki mateni pasaranku, mateni pasaranmu juga sih, tapi piye meneh". seperti yang sudah-sudah, keluarga Kemah-Dua-dua kalo foto nggak pernah lengkap ber lima belas biarpun udah ada additional player tetap a.k.a Pe-Dua. Sebelum pamit habis foto eR-Satu give me a hug, waktu tak tanya "mau ngomong apa?" and he said "ra popo, pengen wae" dan saya dengan senang hati meluk balik. belakangan baru kepikiran.. jangan-jangan itu wujud simpati karena saya ditinggal paling akhir nikah diantara bertiga, atau itu bermaksud menyemangati "ayo gek ndang nyusul", atau karena saya dianggap paling jauh udah menyempatkan dateng dari akad bahkan, atau ada makna lain yang tidak terpikirkan? hihi
sayangnya nggak pernah lengkap :(

update lagi ntar setelah acara eR-Dua dan Pe-Dua yang desas desusnya malem ini lamaran

=================== update Januari 2014 =============================
Pe-Satu sudah hamil... astaga Pe-Satu kamu apain eR-Satu?? XD berawal dari path tau-tau eR-Satu ngabari kabar bahagia mereka... selamat yak, semoga lancar dan sehat :D
Dari Desember eR-Dua dan Pe-Dua kayaknya gerilya ke rumah temen-temen terdekatnya buat ngabari kabar bahagia mereka, Januari sudah tersebar undangan (tapi yang buat saya belom sampe). Semoga lancar juga yak :) 

0 komentar:

Posting Komentar